Advertisement

Tangisan Indro Warkop di Pemakaman Sang Istri

Newswire
Rabu, 10 Oktober 2018 - 15:36 WIB
Laila Rochmatin
Tangisan Indro Warkop di Pemakaman Sang Istri Anak-anak Indro Warkop menaburkan bunga di pusara sang ibu, Rabu (10/10/2018) - Wahyu Tri Laksono/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Tepat pukul 13.30 WIB, jenazah istri Indro Warkop, Nita Oktobijanthy tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Jenazah dikawal beberapa vrojrider dan komunitas motor Harley Davidson.

Setibanya di TPU, jenazah Nita langsung dikeluarkan dari mobil ambulans. Beberapa kerabat seperti aktor Tora Sudiro tampak membawa keranda jenazah dari ambulans menuju liang lahad.
Indro Warkop yang memakai kemeja putih dan celana panjang hitam menyusul di belakangnya. Kemudian Harleyano Triandro sebagai anak laki-laki turun ke liang lahad untuk mengazani dan membacakam Iqamah.

Advertisement

Saat azan dan iqamah dikumandangkan, pandangan Indro Warkop terlihat kosong sambil memandangi tempat peristirahatan terakhir sang istri. Sementara Handhila Indrajanthy Putrie dak Satya Paramita Hada Dwinita, anak pertama dan kedua tak bisa menahan tangisnya.

"Mamiii," ucap Satya Paramita Hada Dwinita sembari terisak di samping liang lahad.

Lantaran kedua putrinya itu menangis, Indro Warkop mencoba menenangkan. Indro memegang tangan kedua putrinya itu walau tak berucap kata dan masih memandangi tempat peristirahatan terakhir istrinya itu.

Lantas keempatnya besama-sama menangis saat bunga ditaburkan di atas makam almarhumah Nita.

Hingga berita ini diunggah, Indro Warkop beserta ketiga anaknya masih menerima ucapan belansungkawa dari pelayat yang hadir. Para pelayat tampak antre untuk salaman dengan keluarga besar.

Istri dari Indro Warkop yakni Nita Oktobijanthy, meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018), pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan.
Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, istri indro Warkop diketahui sempat berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang ia idap sejak Agustus 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement