Okie Agustina Meminta Pasha Ungu Tak Keluar dari Palu

Okie Agustina Meminta Pasha Ungu Tak Keluar dari Palu Okie Agustina (Sumarni - Suara.com)
10 Oktober 2018 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Okie Agustina mengungkap kondisi terkini mantan suaminya, Sigit Purnomo alias Pasha yang masih berada di Palu, Sulawesi Tengah. Katanya, gempa susulan masih sering terjadi di sana.

"Aku nggak kontak Pasha langsung. Kalau setiap hari aku lebih kontak-kontakan sama Adel (istri Pasha). Jadi aku tanya gimana perkembangan di sana. Dia cerita kemarin gempa lagi," cerita Okie Agustina, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Kendati begitu, Okie Agustina tidak menyarankan Pasha keluar dari Palu. Menurutnya, sebagai Wakil Wali Kota Palu, vokalis band Ungu itu harus tetap berada di sana.

"Nggak mungkinlah kalau sekarang dia ninggalin Palu. Makanya biar aku sama anakku, Keisha yang ke sana," sambungnya lagi.

Perempuan 36 tahun ini hanya mendoakan supaya Pasha dan Adel serta penduduk di sana segera bangkit dari keterpurukan.
"Untuk warga Palu sendiri mudah-mudahan bisa pulih dan bangkit lagi. Kita semua yang di sini mendoakan," ujar Okie Agustina.

Seperti diketahui, Palu dan sekitarnya diguncang gempa lalu disusul tsunami pada 28 September 2018. Atas kejadian itu, ribuan orang dinyatakan meninggal dunia.

Sumber : suara.com