Advertisement

Awal Mula Istri Indro Warkop Kena Kanker Paru-Paru

Newswire
Rabu, 10 Oktober 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Awal Mula Istri Indro Warkop Kena Kanker Paru-Paru Anak-anak Indro Warkop menaburkan bunga di pusara sang ibu, Rabu (10/10/2018) - Wahyu Tri Laksono/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Komedian Indro Warkop mengungkap cerita tentang awal mula almarhumah istrinya, Nita Oktobijanthy mengidap kanker paru-paru. Menurut Indro, sakit istrinya tersebut mulai ketahuan sejak 2017.

"Jadi awal mula ketahuan itu dari batuk-batuk. Sudah ditangani dokter THT juga sebelumnya. Sudah bagus tapi nggak lama batuk lagi, saya bawa lagi ke THT," ungkap Indro Warkop, seusai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Advertisement

Setelah itu, kata Indro Warkop, batuk sang istri semakin parah. Mulai dari perutnya yang kram ketika batuk, hingga seluruh badannya kram karena batuk.

"Terus diperiksa sahabat istri saya, yang dokter jantung. Dia bilang, 'udah deh saya cek up deh'. Ketika di lab dia kejang-kejang karena batuk dan kram," kata Indro Warkop.

"Sampai akhirnya ke UGD dan akhirnya ketahuan. Terus manggil dokter paru-paru. Di situlah baru terungkap sakitnya," jelas Indro Warkop.

Sayangnya, Indro Warkop tak mengetahui saat awal mula Nita didiagnosa kanker paru-paru. Saat itu, bintang film Gila Lu Ndro! itu sedang sibuk melakukan promo film terbarunya.
"Waktu itu saya lagi promo film, nggak tahu apa-apa. Orang dia (Nita) juga nyetir sendiri kok," tutur Indro Warkop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement