Advertisement

Nella Kharisma Siap Menggoyang Nella Lovers di Stadion TGP Jumat Malam

Anton Wahyu Prihartono
Rabu, 10 Oktober 2018 - 22:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Nella Kharisma Siap Menggoyang Nella Lovers di Stadion TGP Jumat Malam Penyanyi dangdut, Nella Kharisma, saat tampil menghibur dalam acara Deklarasi Pajero Sport Club (PSC) Soloraya, di Lapangan parkir Stadion Manahan Solo, Jumat (26/1/2018). - Solopos/M.Ferri Setiawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Penyanyi dangdut Nella Kharisma bakal mengobati kerinduan Nella Lovers di DIY.  Biduan asal Kota Kediri, Jawa Timur, itu siap menghibur penggemarnya di Lapangan TGP, Margoluwih, Seyegan, Sleman, Jumat (12/10/2018) malam.

Di Stadion TGP, Nella Kharisma tampil untuk memeriahkan program undian berhadiah bagi nasabah pemilik tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Advertisement

“Dalam pengundian hadiah Bank BPD DIY, kami menghadirkan Nella Kharisma untuk menghibur dan memeriahkan acara,” ujar Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Agus Trimurjanto kepada Harianjogja.com, Rabu (10/10/2018).

Artis yang memiliki hits andalan antara lain, Konco Mesra, Bojo Galak, dan Jaran Goyang tersebut diyakini bakal mampu menghibur warga dan juga nasabah Bank BPD DIY. Penyanyi yang berada di bawah label Samudra Record itu,  saat ini tidak hanya digemari oleh kalangan muda, melainkan juga anak-anak hingga kalangan tua.

“Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Nella bakal tampil all out menghibur warga,” ujar Agus.

Agus mengatakan program hadiah yang diadakan Bank BPD DIY tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BPD DIY kepada nasabah setia sekaligus sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY.

Pemimpin Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank BPD DIY Indarti menjelaskan program undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas tersebut dibagi dalam dua periode.

Periode I merupakan undian lokal yang akan diselenggarakan sebanyak dua putaran. Untuk undian lokal ini Bank BPD DIY telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang siap untuk dibawa pulang oleh nasabah yang beruntung.

“Undian lokal putaran pertama akan dilangsungkan di Stadion TGP, Kabupaten Sleman pada tanggal 12 Oktober mendatang dan akan mengundi nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas kantor cabang Sleman, Utama dan Wates,” kata wanita yang karib disapa Iin.

Sedangkan undian lokal putaran kedua akan dilaksanakan di pada 22 Oktober 2018 di Alun-Alun Utara Jogja untuk mengundi nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Kantor Cabang Wonosari, Senopati dan Bantul. Pada putaran kedua ini Bank BPD DIY juga menghadirkan artis Ibukota Ari Lasso.

“Hadiah yang disediakan adalah dua unit Toyota All New Rush sebagai hadiah utama, enam unit Honda Mobilio, 49 Honda Beat F1 ESP dan banyak lagi hadiah menarik,” kata Iin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement