Advertisement

Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di AMAs

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 11 Oktober 2018 - 01:45 WIB
Nugroho Nurcahyo
Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di AMAs Taylor Swift di panggung AMAs 2018. - Popsugar

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES Penyanyi pop Taylor Swift, menjadi bintang di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards (AMAs) 2018 dengan membawa pulang empat piala AMAs dalam acara yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (9/10/2018),malam waktu setempat atau Rabu (10/10/2018) WIB.  

"Terima kasih kepada semua penggemar. Kalian sangat baik kepadaku. Betapa beruntungnya diriku mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak. Ini membuatku sangat termotivasi untuk bekerja jauh lebih keras," kata Taylor Swift dalam pidatonya, seperti dikutip dari People, Rabu (10/10/2018) WIB.

Advertisement

Sampai saat ini, pelantun tembang Gorgeous itu  telah mengumpulkan 23 piala dari American Music Awards. Jumlah ini mengalahkan rekor mendiang Whitney Houston yang mengoleksi 21 piala dari ajang yang sama. Adapun empat piala yang dibawa pulang Taylor Swift dalam American Music Awards 2018 itu adalah bukti kemenangannya dalam kategori artis wanita terfavorit, tour of the year, album terfavorit, dan artist of the year.

Saat menyampaikan pidato kemenangan, Taylor Swift sempat menyinggung soal politik. Dia mendorong tamu undangan untuk ikut andil menyukseskan pemilihan umum yang sudah di depan mata. "Menerima piala selalu terasa berbeda. Ini adalah motivasi agar aku lebih semangat dalam berkarya. Anda juga tahu bukan, pemilu sebentar lagi. Pergilah memilih," sambung Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement