Advertisement

Opie Kumis Ungkap Rumitnya Menjalani Hidup dengan 2 Istri

Newswire
Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
 Opie Kumis Ungkap Rumitnya Menjalani Hidup dengan 2 Istri Opie Kumis. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Opie Kumis ternyata hidup dengan dua orang istri. Ia buka-bukaan mengenai kehidupan poligaminya. Menurut pelawak berusia 60 tahun tersebut, seorang manusia tidak akan mengetahui soal siapa jodoh yang telah digariskan oleh Tuhan.

"Sebetulnya semua ini ada jalurnya dari Allah, kita enggak tahu nih kehidupan kita gimana," ujar Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Advertisement

"Kita kan enggak tahu jodoh kita siap tahu tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh. Sama halnya gue, mungkin Allah sudah takdirin sekian sekian sekian, memang sudah Allah takdirin," tambahnya.

Opie Kumis mengungkapkan bahwa istri-istrinya tidak pernah menyetujui untuk dipoligami. Kendati demikian bagi pria yang sempat menikah sebanyak dua kali sebelumnya tersebut, ia hanya menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

"Oh kita enggak usah bicara soal kalau kita nikah istri setuju apa nggak, yang jelas enggak setuju, yang penting kita sebagai laki-laki tinggal begimana kita bisa jalanin hidup," ungkap Opie Kumis.

"Sekarang enggak usah bicara kawin, misalnya beli perhiasan kalau gue bilang ini lebih cakep, dia bilang enggak ini lebih cakep, soal perhiasan saja enggak cocok apalagi soal berbagi hati," imbuhnya.

Soal keadilan untuk kedua istrinya, pemain fim Midnight tersebut menyebutkan kalau setiap manusia pasti kesulitan untuk bersifat seperti itu. Meski demikian, Opie Kumis tetap melakukan apapun secara ikhlas terhadap istri-istrinya.

"Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil, yang penting ikhlas yang penting ridho. Gini kalau gua beliin dia TV 20 inch, dia 24 inch, gua tanya ama yang 20 inch adik ikhlas enggak dibeliin yang 20 inch, ikhlas ridho mudah-mudahan begitu adil," tutup Opie Kumis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement