Ibunda Beberkan Konsep Pernikahan Cinta Laura: Dua Kali Acara

Ibunda Beberkan Konsep Pernikahan Cinta Laura: Dua Kali AcaraCinta Laura dan Frank Gracia. - Ist/ Instagram @soyfrankgarcia
12 Oktober 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana membeberkan tentang harapannya akan konsep pernikahan sang anak.

Dalam sebuah acara Hotman Paris Show rupanya Hotman Paris selaku pembawa acara kedatangan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura. Yang menariknya, pada acara itu juga, menghadirkan ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana. Sontak Cinta Laura langsung kaget ketika melihat kehadiran sang ibunda.

Sementara itu, Hotman Paris yang berbincang-bincang dengan Herdiana, langsung menyinggung mengenai jodoh dari seorang Cinta Laura. Terang saja Herdiana yang mendengar pertanyaan itu menjawabnya dan membebaskan soal asmara dari seorang Cinta Laura.

“Dia sama orang Indonesia boleh?,” tanya Hotman Paris.

“Indonesia boleh, Amerika boleh, Jerman boleh, siapapun,” jawab Herdiana.

Lebih lanjut, Herdiana malah membeberkan terkait pernikahan sang anak nantinya. Yang jelas, Herdiana mengatakan bahwa Cinta mengingingkan konsep pernikahan yang romantis. Meski nantinya Herdiana mengingingkan pula dua kali acara untuk pernikahan Cinta.

“Tapi saya maunya dua kali acara pernikahannya. Kaya satu dia pengen very romantic, kaya di Italia,” sambung Herdiana.

Kendati demikian, Herdiana mengingatkan pada Cinta siapapun jodohnya nantinya, untuk saling menghormati antar kebudayaan. Terlebih, Cinta sendiri terbiasa dalam dua kebudayaan yakni Indonesia dan Jerman.

“Kalau saya prinsipnya gini. Saya bilang ‘Cinta, kamu harus menghormati budaya Indonesia dan juga budaya Jerman. Tapi kalau nanti untuk dia menikah, saya inginnya. Walau pun sekarang enggak-enggak dia orangnya nurut,” tutup ibunda Cinta Laura.

Sumber : Okezone.com