Unggah Kata-Kata Bijak, Ternyata Ini yang Dirasakan Maia Estianty

Unggah Kata-Kata Bijak, Ternyata Ini yang Dirasakan Maia EstiantyMaia Estianty. - Ist/ Instagram
14 Oktober 2018 08:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi sekaligus sosialita Indonesia, Maia Estianty beberapa waktu belakangan mengunggah beberapa tulisan di dalam foto yang berlatar hitam pada akun Instagramnya.

Melalui tulisan itu, ibu dari Al, El dan Dul ini memberikan sebuah kalimat-kalimat bijak, serta juga sedikit menyeleneh.

Pada beberapa unggahannya, Maia Estianty sempat membahas mengenai banyak janji yang nantinya menghasilkan banyaknya hutang, dan suatu saat nanti akan ditagih oleh Tuhan.

BANYAK JANJI = BANYAK HUTANG ‘HATI-HATI DITAGIH AMA ALLAH DIKEMUDIAN HARI”,” tulis Maia Estianty pada akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, unggahan Maia Estianty yang selanjutnya juga kembali menuai sorotan dari para warganet. Pasalnya, saat itu mantan istri Ahmad Dhani ini membahas mengenai suami yang menjadi tempat terbaik untuk menceritakan segala sesuatu hal.

"SUAMI adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita, karena dia tidak akan cerita ke siapapun…(ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)," tulis Maia.

Mengenai beberapa tulisan tersebut, Maia Estianty disebut-sebut tengah rajin mengeluarkan kalimat-kalimat bijak, namun saat ditemui usai menjadi juri Indonesian Idol Junior 2018, ia menyebut dirinya justru semakin konyol.

“Bukan makin bijak, makin konyol iya. Sudah ya,” pungkas Maia Estianty sembari tertawa dan buru-buru meninggal awak media saat ditemui di kawasan MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).

Sumber : Okezone.com