Advertisement

Dengar Kabar Ibunda Meningga Dunia, Roro Fitria Histeris dan Pingsan

Newswire
Senin, 15 Oktober 2018 - 11:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dengar Kabar Ibunda Meningga Dunia, Roro Fitria Histeris dan Pingsan Artis Roro Fitria (kiri) bersama Tersangka WH di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2). - ANTARA FOTO/Elora

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Roro Fitria histeris dan pingsan ketika mengetahui kabar duka mengenai meninggalnya sang ibunda, yakni Retno Winingsih Yulianti. Informasi tersebut pun telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Asgar Sjarfie.

Ketika diberitahu mengenai kabar meninggalnya sang ibunda, Asgar Sjarfie mengungkapkan bahwa Roro Fitria langsung histeris dan sempat pingsan.

Advertisement

Oleh sebab itu, Asgar Sjarfie tengah berusaha mengurus surat-surat ke pengadilan, kejaksaan agar mengizinkan Roro Fitria untuk keluar dari tempat tahanannya, yakni Rutan Pondok Bambu, agar bisa melayat ibundanya.

"Sudah dapat [kabar]. Dia histeris dan pingsan," ujar Asgar Sjarfie kepada awak media melalui sambungan telefon, Senin (15/10/2018).

"Kita diminta secepatnya buat surat ke Pengadilan Selatan dan Kejakasaan Selatan. Setelah dapat rekomen, baru kita ke Rutan Pondok Bambu. Baru Roro bisa keluar sementara," ungkapnya.

Dikarenakan ada peristiwa duka, Asgar Sjarfie juga meminta izin agar sidang kasus narkoba Roro Fitria yang seharusnya digelar pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan agar ditunda terlebih dahulu.

"Ini kami mau minta pending untuk izin dia ke sini [rumah sakit] untuk dimajukan besok. Biar bisa melayat ibunya," tutup Asgar Sjarfie.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, ibunda Roro Fitria yang bernama Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia pada Senin (15/10/2018) pukul 6.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement