Advertisement

Jogjarockarta, Megadeth Bikin Sangkakala Penasaran

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 16 Oktober 2018 - 22:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockarta, Megadeth Bikin Sangkakala Penasaran Sangkakala akan tampil di Jogjarockarta.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sangkakala akan menjadi satu-satunya band asal Jogja yang akan tampil di agenda Jogjarockarta yang dihelat di Stadion Kridosono Jogja pada 27 Oktober 2018.

Mengusung aliran glamrock, Hendra Priyadhanie dan kawan-kawan akan sepanggung dengan nama-nama cadas Indonesia, seperti Godbless, Edane, Seringai, Koil serta Elpamas. Tak ketinggalan, sebagai bintang tamu utama, akan hadir Megadeth.

Advertisement

Blangkon, sapaan akrab Hendra, mengaku tak sabar untuk tampil di Jogjarockarta. Selain ingin menghibur publik metal Indonesia yang datang di Jogja, Sangkakala penasaran dengan corak musik yang dibawakan Megadeth secara langsung.

“Belum pernah membayangkan bisa sepanggung dengan Megadeth. Tentu saja Sangkakala penasaran atas corak musiknya. Megadeth puna statement yang kuat atas pemilihan musik yang diamini. Itu luar biasa,” ujarnya kepada Harian Jogja, Selasa (16/10/2018).

Sangkakala merupakan band yang dibentuk di Bantul dengan komposisi dari anak-anak Institut Seni Indonesia (ISI). Band ini terbentuk pada 2004. Aksi panggungnya yang selalu unik membuat Sangkakala menjadi band cadas Indonesia yang mempunyai karakter tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement