Advertisement

Abdee Pastikan Tampil di Konser HUT ke-35 Slank

Newswire
Rabu, 17 Oktober 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Abdee Pastikan Tampil di Konser HUT ke-35 Slank Abdee Slank. - Sumarni/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Abdee Slank berjanji bakal tetap manggung di konser tunggal perayaan ulang tahun ke-35 Slank, meskipun kondisi kesehatan sedang tidak fit.

"Saya akan ikut. Semoga bisa ya bawain lagu lebih banyak dari dua atau tiga lagu," ujar Abdee Slank, dalam konfrensi pers konser Slank di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (16/10/2018).

Pasalnya, semenjak menjalani transplantasi ginjal tahun lalu, kesehatan Abdee Slank belum sepenuhnya pulih. Dia sering mengalami pusing mendadak.

"Alhamdulilah kalau ginjal transplantnya aman nggak ada masalah. Tapi karena dulu saya pernah cuci darah kena stroke jadi gampang hilang keseimbangan kayak vertigo," sambungnya lagi.

Lelaki 50 tahun ini pun tetap berusaha melakukan berbagai cara supaya bisa sehat seperti sedia kala.

"Sampai sekarang masih terapi terus. Belum sembuh. Kadang penyakitnya berat, kadang ringan. Hari ini sebenarnya agak oleng nih. Kadang kalau lagi lumayan saya bisa main sama Slank, dua sampai tiga lagu. Tapi kalau lebih dari itu berdiri selama lebih dari 20 menit saya oleng," tutur Abdee Negara.

"Untung teman-teman support keadaan saya. Mereka selalu santai kapan saya bisa main silakan main gitu," kata Abdee Negara.

Seperti diketahui, Slank bersiap menggelar konser tunggal bertajuk "Slank: Indonesia Now" di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Desember 2018 sebagai penanda 35 tahun berkarier.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement