Advertisement

Mendadak Jadi Miliarder, Raline Shah Tetap Pilih Jadi Artis

Newswire
Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Mendadak Jadi Miliarder, Raline Shah Tetap Pilih Jadi Artis Raline Shah. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Raline Shah memainkan karakter perempuan miskin bernama Tika di film komedi perdananya, Orang Kaya Baru The Movie. Di situ akan dikisahkan, perjalanan hidup Raline dari miskin menjadi orang kaya baru (OKB).

Jika kehidupannya diibaratkan seperti Tika, Raline Shah berjanji tidak akan meninggalkan profesi sebelumnya. Perempuan 33 tahun ini bakal tetap konsisten bekerja di industri seni peran.

Advertisement

"Film ini sangat relatable. Kayak gimana rasanya tiba-tiba dapat Rp10 miliar masih mau kerja nggak? Masih mau belajar nggak? Otomatis motivasi sudah berbeda kan?" ujar Raline Shah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Pada ujungnya saya jadi mikir kalau dapat uang seabrek kayak Tika kira-kira masih mau jadi aktor nggak ya? ternyata jawabannya iya. Karena ini salah satu profesi yang tambah lama saya tekuni, saya makin jatuh cinta dengan akting," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Orang Kaya Baru The Movie menjadi penanda debut komedi Raline Shah. Dia bilang, sengaja menerima film tersebut lantaran banyak pesan moral yang ingin disampaikan.

"Bisa kita lihat di film ini menceritakan kekayaan bisa memecah keluarga. Tapi yang saya pelajari juga, karakter itu lebih penting. Kalau karakter kita kuat, apapun yang terjadi, miskin kaya tetap jadi diri sendiri. Di sini disampaikan itunya," terang Raline Shah.

Selain Raline Shah, ada Cut Mini, Derby Romero, Lukman Sardi, hingga Fatih Onru hadir di film garapan Screenplay Films itu. Rencananya, Orang Kaya Baru The Movie sendiri tayang perdana di bioskop di 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement