Advertisement

Kehidupan Penyanyi Michael Buble Berubah Setelah Anaknya Didiagnosis Kanker

Newswire
Kamis, 18 Oktober 2018 - 17:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kehidupan Penyanyi Michael Buble Berubah Setelah Anaknya Didiagnosis Kanker Michael Buble bersama istrinya Luisana Lopilato. - Ist/Sky News

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Penyanyi Michael Buble, yang meluncurkan album barunya "Love" pada bulan depan, berbicara tentang penundaan kariernya sesudah putranya, Noah, didiagnosis kanker hati.

"Ketika Anda mengalami yang keluarga saya alami, Anda akan berubah," katanya kepada Reuters pada Selasa.

Advertisement

Penyanyi Kanada itu pada November 2016 mengumumkan putra tertuanya, Noah, yang tiga tahun pada saat itu, didiagnosis mengidap kanker dan menjalani perawatan.

"Bagi saya, itu membuat banyak hal lebih jelas," tambahnya, "Dengar! Saya tidak punya waktu. Hidup terlalu singkat untuk khawatir dan mengkhawatirkan pikiran dan perkataan orang tentang Anda." "Saya pikir penting untuk bebas dan entah bagaimana menemukan kebahagiaan, tapi Anda harus melakukannya, Anda membuatnya terjadi, apa pun yang Anda butuhkan. Bagi saya, saya merasa seperti tidak mau membiarkan kegembiraanku dirampok oleh apa pun atau siapa pun dan saya mencoba melepaskannya," katanya.

Penyanyi berusia 43 tahun itu, yang meluncurkan "single" barunya "Love You Anymore", yang ditulis Charlie Puth, beberapa hari lalu, rendah hati tentang pengalamannya.

"Tidak ada satu pun dari kita ditinggalkan sendirian dengan cara itu," katanya, "Itulah hidup dan saya merasa betul-betul bersyukur. Saya belajar apa arti kata karunia bagi saya dan saya hanya berpikir bahwa setiap keluarga menanganinya secara berbeda dan dengan kemampuan terbaik mereka." "Saya pikir penting bagi kita semua mencoba yang terbaik, untuk dapat melihat ke depan, mencoba tidak terlalu banyak tinggal pada masa lalu," tambahnya.

Penyanyi itu baru-baru ini menepis laporan terbitan "Daily Mail" bahwa ia pensiun dari musik.

Album baru Buble "Love" mulai dijual pada 16 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement