Serunya Pengguna Line dan Artis Idola Bertemu di Jogja

Serunya Pengguna Line dan Artis Idola Bertemu di JogjaManaging Director Line Indonesia Dale Kim (tengah) bersama para musisi dan penyanyi yang memeriahkan Line Concert : Closing the Distance yang digelar di Jogja Expo Center, Sabtu (20/10/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
20 Oktober 2018 23:50 WIB Holy Kartika Nurwigati Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANTUL- Artis Raisa, Glenn Fredly, Tulus, RAN dan Yura Yunita menghibur pengguna aplikasi percakapan instan Line Jogja di Jogja Expo Center, Sabtu (20/10/2018). Line Concert bertajuk Closing the Distance ini sebagai bentuk apresiasi Line kepada para pengguna setianya di Kota Gudeg.

"Line Concert akan menjadi acara rutin yang digelar untuk para pengguna Line. Jogja adalah kota ketiga, setelah kami sukses menggelarnya di Surabaya dan Medan," ujar Managing Director Line Indonesia, Dale Kim dalam jumpa pers di Ruang Hanoman, Jogja Expo Center, Sabtu.

Kim mengatakan, Line Concert menjadi salah satu bentuk apresiasi yang diberikan untuk para pengguna aplikasi jejaring sosial tersebut. Pemilihan kota untuk digelarnya konser ini juga dilakukan Line dengan poling dan antusiasme pengguna Line di Jogja sangat tinggi, hingga akhirnya konser ini dapat dihadirkan untuk kali pertama di kota tersebut.

"Ternyata pengguna Line di Jogja sangat banyak. Antusiasme pengguna Line di kota ini ternyata cukup besar, sehingga akhirnya kami memilih Jogja sebagai salah satu tempat digelarnya acara musik ini," ungkap Kim.

Mengusung tema Closing the Distance, konser ini bertujuan untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan dan informasi. Kehadiran Line Concert ini menjadi inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi idola.

Line Concert di Jogja dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Indonesia. Antara lain Tulus, Raisa, Glenn Fredly dan Rayuan Project yang merupakan kolaborasi antara RAN dan Yura Yunita. Kali ketiga tampil bersama Line Concert, Glenn Fredly mengaku senang bisa menghibur penggemarnya di Kota Jogja.

"Line Concert mengemas musik Indonesia ini dengan cara yang luar biasa. Bagi saya, bisa tampil untuk ketiga kalinya ini, semakin membuat saya menantang diri saya agar dapat memberikan penampilan terbaik di konser ini," ungkap Glenn.

Tulus berharap Line Concert dapat selalu membawa energi positif bagi penggemar musik di setiap kota yang dikunjungi. Konser musik seperti ini, menurut penyanyi yang baru saja meluncurkan single baru Labirin ini, Line Concert bisa menjadi etalase perkembangan musik Indonesia.

"Tidak hanya mengajak siapa pun bersenang-senang, tetapi juga bisa membawa kolaborasi musik, baik antarmusisi, maupun musik Indonesia dan musik internasional ke depannya," jelas Tulus.