Advertisement

Kabar Duka, Artis Senior Titi Qadarsih Berpulang

Newswire
Senin, 22 Oktober 2018 - 13:23 WIB
Nina Atmasari
Kabar Duka, Artis Senior Titi Qadarsih Berpulang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari artis senior Titi Qadarsih. Aktris yang juga seorang penyanyi dan mantan model itu meninggal dunia dalam usia 73 tahun.

Kabar meninggalnya Titi Qadarsih disampaikan langsung oleh salah seorang putranya, yang juga anggota band BIP, Indra Qadarsih. Indra menyampaikan berita duka melalui Instagram.

Advertisement

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalm perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga," bunyi pernyataan dari Indra Qadarsih.

Titi Qadarsih merupakan artis serba bisa yang lahir pada 22 September 1945. Titi dikenal sebagai peragawati, penyanyi, pemain film, penata busana, dan pemain drama.

Titi mengawali kariernya sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara, 1964. Lalu ia menjadi primadona pada Sanggar Karya pimpinan Juni Amir, yang mengisi acara tarian di Hotel Indonesia, kemudian mendirikan Venus Girl Dance Group, lalu menjadi peragawati dan foto model.

Di akhir hayatnya, Titi Qadarsih masih aktif di dunia hiburan. Ia misalnya masih membintangi film Main Dukun (2014), Madre (2013), Kembang Perawan (2009) dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement