Ranveer Singh dan Deepika Padukone Ungkap Tanggal Pernikahan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Ungkap Tanggal PernikahanRanveer Singh dan Deepika Padukone (AFP). - suara.com
22 Oktober 2018 21:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Desas-desus pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akhirnya terungkap. Melalui akun Instagram masing-masing, Ranveer dan Deepika mengungkap pernikahan mereka akan berlangsung pada 14 dan 15 November 2018.

Namun sayangnya, tak disebut di mana pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan berlangsung.

"Dengan restu dari keluarga kami, hal tersebut memberi kami kebahagiaan luar biasa dalam menyampaikan bahwa pernikahan kami akan ditetapkan pada tanggal 14 dan 15 November 2018," bunyi pernyataan tersebut.

"Kami berterima kasih dari Anda untuk semua cinta yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun dan mencari berkah Anda ketika kami memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan."

Kabar pernikahan ini tentu mengejutkan sekaligus mengembirakan bagi para fans dan bintang Bollywood lainnya. Karena, meski kabar pernikahan mereka telah tersebar, Deepika Padukone dan Ranveer Singh selalu tutup mulut.

Kabar gembira ini pun disambut baik banyak artis Bollywood. Melalui Instagram, beberapa bintang Bollywood pun ikut mengucapkan selamat untuk pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Mereka di antaranya: Nimrat Kaur, Abhishek Bachchan, Sophie Choudry dan lainnya.

Ranveer Sing dan Deepika Padukone saling jatuh cinta ketika sama-sama membintangi film Goliyon Ki Rasleela Ramleela pada 2013. Namun keduanya selalu bungkam ketika disinggung soal asmara.

Namun, dugaan pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone menguat setelah Deepika dan ibunya ketahuan membeli perhiasan untuk keperluan pernikahan, pada awal Juni lalu.

Selain itu, Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga terlihat saling bergandengan tangan di Italia. Kehadiran mereka di Italia, kabarnya untuk mencari tempat pernikahan.

Memang, kabarnya pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone tidak digelar di India, tapi Italia. Kabarnya, mereka memilih Como sebagai tempat mengucap janji sehidup semati.

"Baik Ranveer dan Deepika tertarik untuk mengadakan pernikahan di Italia dan mereka telah memilih Danau Como sebagai tujuan pernikahan mereka. Tempat ini dihiasi dengan vila-vila indah di sepanjang garis pantai, itulah sebabnya mengapa keduanya memutuskan untuk menikah di tempat yang indah ini," kata orang dekat Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

Sumber : suara.com