Advertisement

Ini Alasan Awkarin Membeli Akun Instagramnya Sendiri

Newswire
Selasa, 23 Oktober 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Alasan Awkarin Membeli Akun Instagramnya Sendiri Awkarin. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Teka-teki penjualan akun Instagram milik selebgram Awkarin akhirnya terjawab.

Beberapa waktu lalu, di hadapan jutaan followersnya, selebgram dengan nama asli Karin Novilda ini mengumumkan bahwa akun Instagram miliknya akan dijual.

Advertisement

Pro dan kontra pun terjadi di kalangan para penggemar Awkarin. Banyak yang menyesalkan keputusan tersebut, meski tak sedikit pula yang menuding bahwa hal itu dilakukan demi mendulang lebih banyak popularitas.

Usai beberapa waktu vakum dari dunia Instagram, Awkarin pun kembali. Pada hari Senin, 22 Oktober 2018, Awkarin kembali mengunggah beberapa foto dan membuat sebuah video bertajuk I Quit Instagram di channel Youtube-nya.

Pada video tersebut, Awkarin membeberkan kepada siapa ia menjual akun Instagram pribadinya. Dan ternyata, Awkarin tidaklah benar-benar menjual akun Instagram yang memiliki pengikut tiga juta lebih itu.

Ia pun menjelaskan bila akun tersebut masih berada di tangannya, namun akun tersebut dipegang oleh seorang Awkarin yang baru.

“Aku rasa, aku telah menjadi Karin yang bahagia dan yang aku kenal. Dan itu adalah alasan aku vakum dari Instagram atau sosial media. Kalian bertanya-tanya pada siapa aku menjual akun IGku?” kata Awkarin dalam video.

“Aku menjual akun IG ku pada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retired forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she is retiring dan udah menyerahkan semua itu Karin yang baru, which is me” sambungnya.

Awkarin mencoba mengubah konten unggahannya di media sosial. Jika sebelumnya ia banyak mengunggah konten kurang baik, ia berjanji ke depannya akan menyebarkan konten yang lebih positif.

Awkarin sadar bahwa dirinya memiliki followers yang cukup banyak sehingga ia tidak seharusnya menyebarkan konten negatif di dunia maya di mana saat ini hampir semua orang berkaca pada sosial media.

“Aku mulai sekarang menggunakan Instagam aku untuk hal-hal yang positif. Mulai sekarang Karin yang baru bakal baik sama semua orang,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, nama Awkarin mulai mencuri perhatian ketika video putus cintanya beredar. Sontak membuat banyak publik dunia maya yang memparodikannya. Tak hanya itu, Awkarin sempat menghasilkan karya dengan Younglex yakni lagu yang bertajuk ‘Bad’ sebelum akhirnya mengeluarkan lagu solo yang bertajuk ‘Badass’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengembangan Kawasan Peruntukan Industri di Bantul Terkendala, Ini Penyebabnya

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement