Dituding Hamil, Begini Respons Camila Cabello

Dituding Hamil, Begini Respons Camila CabelloCamila Cabello - Reuters/okezone.com
28 Oktober 2018 21:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES--Mantan member Fifth Harmony, Camila Cabello membantah segala rumor yang menuding dirinya hamil buah hasil hubungannya dengan sang kekasih, Matthew Hussey. Pelantun ‘Havana’ ini mematikan rumor dengan respons menohok melalui Instagram pribadinya.

Melansir E! News, Sabtu (27/10/2018), rumor terkait hamilnya Camila ini pertama kali tersebar pada Jumat, 26 Oktober 2018 setelah ia mengunggah fotonya yang sedang memegang perut. Dalam foto itu, Camila menuliskan, “Kamu masih satu-satunya hal yang aku lakukan dengan benar.”

Foto dengan caption tersebut langsung mengundang spekulasi penggemar. Respons yang paling banyak dilontarkan penggemar ialah pertanyaan apakah sang penyanyi sedang hamil atau tidak.

Namun, salah satu penggemar Camila memberi respons dan membela sang penyanyi 21 tahun itu. “Guys, hanya karena seorang perempuan memegang perut, bukan berarti dia hamil. Kalian memanggil dia gendut atau hamil hanya membuat dia merasa tidak percaya diri. Kalian memalukan,” tulis salah seorang penggemar.


Setelah semakin membludaknya komentar-komentar tanpa dasar dan bukti, akhirnya Camila mengunjungi Instagram pribadinya dan memberi respons. Dia menuliskan, “Guys, jangan gila. Aku sedang tur Amerika dan menyantap makanan lezat. Tinggalkan aku dan perutku sendiri.”

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Camila bersama Taylor Swift tengah melakukan tur ‘Reputation Stadium Tour.’ Setelah sukses menggelar konsernya di Amerika Serikat, Camila juga telah melakukan pertunjukan solonya di seluruh dunia.

Sumber : okezone.com