Advertisement

Ratu Kecantikan Thailand Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Newswire
Selasa, 30 Oktober 2018 - 21:20 WIB
Laila Rochmatin
Ratu Kecantikan Thailand Tewas dalam Kecelakaan Helikopter Nursara Suknamai, runner up Miss Universe Thailand 2015. Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nursara Suknamai, finalis Miss Universe Thailand tahun 2005 tewas dalam kecelakaan helikopter Leicester City di Inggris, Minggu (28/10/2018) kemarin waktu setempat.

Dalam insiden tersebut, Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik klub sepak bola Inggris Leicester serta sang pilot Eric Swaffer juga ikut menjadi korban.

Advertisement

Suknamai dikenal sebagai runner up Miss Universe Thailand pada tahun 2005. Suknamai juga didaulat sebagai Miss Photogenic pada gelaran serupa di tahun yang sama.

Suknamai juga dikenal aktif di media sosial dan sering memposting kunjungannya ke sejumlah negara seperti Italia, Jepang, Yunani dan terakhir Costwold.

Postingan terakhirnya, Suknami unggah foto seksinya dengan lipstik merah menyala. Usai tragedi helikopter jatuh, kolom komentar Suknamai banjir ucapan bela sungkawa.

Seperti diketahui, sebuah helikopter dipastikan jatuh di luar King Power Stadium pada Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Pemilik klub Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dipastikan menjadi salah satu korban tewas dalam insiden jatuhnya helikopter di luar King Power Stadium. Peristiwa nahas ini pun menyita perhatian banyak kalangan, khusunya di dunia sepakbola.

Beberapa saksi pun mengatakan jika helikopter tersebut sejatinya baru saja tinggal landas dari King Power Stadium ketika tiba-tiba ia berputar-putar tak terkendali dan akhirnya jatuh lalu meledak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement