Advertisement

Potret Kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry: Lengkap dan Sempurna

Nina Atmasari
Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Potret Kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry: Lengkap dan Sempurna Maia Estianty, Irwan Mussry dan tiga anak Maia. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Maia Estianty akhirnya mempublikasikan foto bersama Irwan Mussry, yang semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan.

Kabar pernikahan mereka muncul Senin (29/10/2018), saat keduanya mengunggah foto yang sama. Foto itu berupa kolase foto mereka berdua saat masih anak-anak. Selain itu beredar pula foto ijab qabul yang diduga adalah mereka berdua, di sebuah masjid di Jepang.

Advertisement

Sehari setelahnya, Maia mengunggah foto bersama Irwan. Kali ini, mereka berfoto bersama tiga anak Maia, buah pernikahannya terdahulu dengan Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, Elrumi dan Dul Jaelani.

Di dalam foto itu, Maia menambahkan tulisan I Love My life. Foto yang diunggah di Instagram, itu disertai caption tentang kebahagiaan wanita berusia 42 tahun tersebut.

“Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna. I LOVE YOU ALL,” tulis Maia seperti yang telihat pada Selasa (30/10/2018).

Dalam kurang dari empat jam, foto itu langsung mendapatkan suka hingga lebih dari 500.000 akun. Ribuan komentar pun muncul, hampir semua berisi ucapan selamat dan turut berbahagia atas pernikahan Maia dan Irwan Mussry.

Tampak pula deretan selebriti tanah ait memberikan ucapan selamat.
“Selamat ya bunda sayang,” ucap Olla Ramlan dan Sarwendah yang saling bersahutan di kolom komentar.

Selain dua selebiriti tersebut, terlihat pula Cathy Sharom, Teuku Zaky, Bubah Alfian hingga Alvin Adam yang turut merasakan kebahagiaan atas pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Maia pun kemudian menngucapkan terima kasih kepada mereka yang memberikan doa untuk kebahagiaan Maia.

“Terima kasih ya,” tulis Maia.

Maia Estianty kini telah menukan kebahagiaannya. Pernikahan sebelumnya bersama Ahmad Dhani yang telah membuahkan tiga anak harus berujung perceraian karena adanya orang ketiga, Mulan Jameela.

Kini setelah 10 tahun Menjanda, Putri Sigit Harjuno itu akhirnya menemukan tambatan hati kembali. Irwan Mussry, pria pengusaha jam tanga mewah menjadi pilihannya. Semoga pernikahan ini langgeng sampai akhir hayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement