Advertisement

Ahmad Dhani Posting Foto Keluarga Bersama Mulan, Warganet : Keluarga Pura-Pura Sakinah

Newswire
Sabtu, 03 November 2018 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Ahmad Dhani Posting Foto Keluarga Bersama Mulan, Warganet : Keluarga Pura-Pura Sakinah Foto keluarga Ahmad Dhani. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasca pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, mantan suami Ahmad Dhani mengungah foto keluarga ke media sosial.

Resmi menjadi pasangan suami istri sejak 29 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry nampak berbahagia. Keduanya pun membagikan potret bersama tiga putra Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Advertisement

Dalam foto yang diunggah Maia tak lama setelah pernikahannya berlangsung, keluarga baru itu pun nampak melemparkan senyuman lebar. Maia pun seakan mengucapkan selamat datang untuk Irwan yang kini mendapat panggilan Daddy.

Tak lama setelah Maia, giliran Irwan yang membagikan potretnya dengan Al, El dan Dul. Dalam unggahan tersebut, pengusaha jam tangan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan tiga remaja yang kini beranjak dewasa itu.

Masih dalam nuansa pernikahan Maia dan Irwan, ternyata, Ahmad Dhani yang tak lain merupakan mantan suami Maia juga ikut mengunggah foto keluarganya.

Dalam foto tersebut, nampak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta putra dan putri mereka, berikut dari pernikahan sebelumnya. Al, El dan Dul, putra Ahmad Dhani nampak mengenakan kemeja hitam. Tiara dan Daffy, buah hati Mulan nampak berbalut busana hitam. Pada foto itu, terlihat pula Safeea, putri Dhani dan Mulan.

Melengkapi unggahannya, pentolan grup band Dewa itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengatakan jika foto tersebut diabadikan saat putra bungsunya, Muhammad Ali masih berada di kandungan Mulan.

"Muhammad Ali di perut Mulan, baru dibuat," tulis ayah 5 anak itu dalam unggahannya, Jumat 2 November 2018 seperti dikutip Okezone.

Aksi Dhani yang mengunggah foto keluarga itu ternyata mampu menjadi pusat perhatian warganet. Belum genap satu hari per foto itu diunggah, kini telah dibanjiri dengan lebih dari 23.000 komentar.

Sayangnya, sebagian besar dari komentar tersebut bernada negatif. Tak sedikit yang mengatakan Dhani tak mau kalah terhadap Maia dan suami. Bahkan, ada pula yang mengejek keluarga Dhani dan Mulan merupakan keluarga yang pura-pura sakinah.

"Keluarga pura-pura sakinah, mau ngalahin bunmai [bunda Maia] yang lagi bahagia," ujar salah seorang warganet.

"Kelihatan banget om Dhani belum merelakan Maia bersuami seorang konglomerat," sahut warganet lainnya.

"Hahaa enggak mau kalah dengan postingan suami baru bunda. Kelihatan banget om botak sok tegar," sambung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement