Advertisement

Manggung Enam Lagu, Nella Kharisma Minta Bayaran Rp150 Juta

Anton Wahyu Prihartono
Senin, 05 November 2018 - 21:09 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Manggung Enam Lagu, Nella Kharisma Minta Bayaran Rp150 Juta Nella Kharisma. - JIBI/M. Ferry Setiawan

Advertisement

JOGJA-Artis dangdut Nella Kharisma dalam beberapa bulan terakhir namanya terus melambung. Bahkan, untuk mendapatkan jadwalnya saja kini sudah susah karena jadwal manggungnya yang padat. Lalu berapa uang yang harus disediakan untuk mendatangkan Nella Kharisma?

“Beberapa waktu lalu Bank BPD DIY mendatangkan Nella Kharisma dalam rangka memeriahkan acara pengundian hadiah Bank BPD DIY. Kalau nggak salah banderol Nella di angka Rp150 juta,” ujar Pemimpin Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank BPD DIY Indarti kepada Harian Jogja, Senin (5/11/2018).

Advertisement

Menurut Indarti angka tersebut belum termasuk akomodasi bagi Nella dan krunya baik untuk pesawat maupun hotel pada saat di Jogja. Untuk urusan transportasi, Nella bukanlah artis yang ribet yang meminta harus disediakan mobil mewah. “Untuk mobil yang disediakan standar saja, Innova,” ujar dia.

Namun demikian, kata Indarti, angka Rp150 juta hanya untuk beberapa lagu. Sebab pelantun Jaran Goyang tersebut hanya mau menyanyikan enam buah lagu. “Nella maunya hanya nyanyi enam lagu. Tidak lebih,” ungkap Iin.

Dia mengakui, harga Nella cukup tinggi mengingat artis tersebut saat ini namanya sedang melambung dan fansnya sangat banyak di mana lagu-lagunya cukup dikenal masyarakat seperti Bojo Galak. “Mungkin namanya sudah bisa disejajarkan dengan Via Vallen,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement