Advertisement

Jumlah Lagu dalam Konser Guns n Roses Masih Dirahasiakan

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 06 November 2018 - 20:39 WIB
Nugroho Nurcahyo
Jumlah Lagu dalam Konser Guns n Roses Masih Dirahasiakan Personel band Guns N' Roses, Axl Rose dan Slash (kanan) - Guns N\\\' Roses

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Promotor Third Eye Management dan pihak manajemen band rock Guns N' Roses masih merahasiakan jumlah lagu yang akan dibawakan band asal Amerika Serikat ini dalam Guns n Roses : Not In This Time Lifetime Tour di Jakarta, Kamis nanti (8/11/2018).

Namun, Manajer Produksi Guns N' Roses (GNR) Dale Skjerseth memastikan konser berdurasi tiga jam nanti tidak akan mengecewakan penggemar GNR di Indonesia.

"Konser ini termasuk konser panjang [3 jam] jadi akan banyak lagu yang akan dibawakan. Yang pasti tidak akan mengecewakan," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta pada Selasa (6/11/2018).

Perwakilan promotor Third Eye Management (TEM) Adib Hidayat menambahkan bahwa konser ini menjadi sangat besar karena menjadi ajang reuni personel GNR.  Mereka adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).

"Konser kali ini menjadi ajang reuni personel GNR dan menjadi salah satu konser GNR terbesar yang pernah ada," ujarnya.

Advertisement

GNR akan menggebrak Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018).  Meski GNR pernah konser di Jakarta pada 2012 silam, namun konser reuni ini merupakan pertama kali Axl Rose, Duff McKagan, Slash, dan Dizzy Reed hadir di Jakarta dalam satu panggung.

Tiket presale konser sudah habis terjual. Sedangkan untuk tiket general masih tersedia dan memiliki beberapa zona. Pada Zona VIP Paradise City seharga Rp5,5 Juta, Zona Oranye seharga Rp2 Juta, Zona Rock A  Rp1.250.000, Zona Kuning Rp1 Juta, Zona Rock B Rp950.000, Zona Ungu Rp750.000, Zona Upper Blue Rp650.000 dan Zona Upper Green Rp450.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement