Advertisement

Ini Klarifikasi Imigrasi Soal Pemeriksaan Maria Ozawa

Newswire
Rabu, 07 November 2018 - 16:43 WIB
Nina Atmasari
Ini Klarifikasi Imigrasi Soal Pemeriksaan Maria Ozawa Maria Ozawa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa atau biasa dikenal dengan nama Miyabi kabarnya diperiksa oleh pihak Imigrasi setelah kedatangannya ke Bali. Dari informasi yang beredar, Miyabi diperiksa selama kurang lebih setengah jam di Imigrasi.

Kendati demikian, pihak Imigrasi yang dihubungi para wartawan pada Rabu (7/11/2018) yakni Teodorus Simarmata selaku Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, menjelaskan tidak ada permasalahan pada Miyabi.

Yang jelas pemeriksaan itu terjadi berdasarkan laporan dari warga sekitar. Sehingga mantan bintang panas ini diperiksa oleh pihak Imigrasi. Pihak Imigrasi juga menyebut bahwa Miyabi kini telah pulang ke negaranya.

“Hasil pemeriksaan tidak ada permasalahan. Jadi imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat, ditindaklanjuti ke lapangan,” kata Teodorus.

“Setelah pemeriksaan ternyata tidak ada masalah dan sekarang yang bersangkutan sudah kembali ke negaranya,” sambungnya.

Kedatangan Miyabi ke Bali rupanya hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Pihak imigrasi tidak menemukan kejanggalan dari kedatangan dari Maria Ozawa.

“Miyabi diundang oleh temannya untuk acara ulang tahun di Bali, jadi imigrasi juga datang ke lokasi untuk pengecekan,” bebernya.

“Setelah itu diminta klarifikasi dokumen dan ternyata tidak ditemukan pelanggaran karena dia juga sebagai tamu, jadi setelah itu di-list kembali dan boleh pulang,” pungkasnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement