Mantap Pisah dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Jatuhkan Talak Tiga

Mantap Pisah dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Jatuhkan Talak TigaNikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram
08 November 2018 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dipo Latief ternyata benar-benar ingin pisah dari Nikita Mirzani. Pria bernama asli Ahmad Dipoditiro itu memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Hal itu diketahui dari siaran pers yang dilayangkan oleh kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya.

Melalui siaran pers, Dipo Latief secara resmi mengeluarkan surat talak tiga terhadap Nikita Mirzani. Surat talak tersebut telah ditandatangani sejak pekan lalu, tepatnya Sabtu, 27 Oktober 2018, dan disaksikan oleh dua orang saksi.

Menurut Dipo Latief keputusannya mengakhiri hubungan dengan Nikita merupakan pilihan terbaik. Hal tersebut dikarenakan hubungan mereka tidak memberikan kenyamanan bagi kedua belah pihak.

"Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya," ucap Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo melalui siaran pers, Rabu (7/11/2018).

Asfa Davy Bya menjelaskan bahwa bahwa talak tiga yang dilakukannya kliennya secara sukarela, tanpa adanya paksaan dan pengaruh dari pihak manapun juga. Surat talak tiga ini pun merupakan kelanjutan dari talak sebelumnya yang juga sudah dijatuhkan Dipo kepada Nikita pada 5 Juli 2018 lalu.

"Nikita berbicara dengan media pada 1 November 2018, sementara talak tiga dilakukan pada 27 Oktober 2018,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mendaftarkan permohonan itsbat nikah dan cerai pada 16 Juli, namun permohonan itu akhirnya dicabut pada 24 Oktober. Tidak lama, wanita 32 tahun tersebut kembali melayangkan gugatan itsbat nikah dan cerai pada 1 November 2018.

Sumber : okezone.com