Ini Tips Nonton Konser Outdoor Sebelum Datang ke Guns N' Roses

Ini Tips Nonton Konser Outdoor Sebelum Datang ke Guns N' RosesGuns N' Roses. - Bisnis.com
08 November 2018 15:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Guns N' Roses, band rock legendaris asal AS, dijadwalkan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser di Jakarta, Kamis (8/11/2018) malam.

Konser ini menjadi rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Not In This Lifetime Tour, sekaligus menjadi konser kedua di Indonesia setelah penampilan pertama pada 2012. Konser kali ini diharapkan dapat memuaskan kerinduan para penggemar mereka di Indonesia.

Para penggemar Guns N' Roses dipastikan bakal bernyanyi bersama dengan Axl Rose dan kawan-kawan. Atmosfernya pun diperkirakan luar biasa karena digelar secara outdoor di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Namun, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika menonton konser terutama di ruang terbuka seperti ini. Berikut tips yang perlu diperhatikan seperti dilansir dari Tempo:

1. Siapkan air minum
Salah satu tips yang sangat esensial dan tidak boleh terlupakan saat mengikuti konser berkonsep outdoor adalah membawa banyak persediaan air minum. Jangan sampai Anda dehidrasi dan mesti dibopong keluar arena di tengah-tengah konser.

2. Kenakan pakaian yang nyaman
Jangan hanya karena ingin melihat idola, Anda berpakaian berlebihan demi menarik perhatian mereka. Saat menonton konser outdoor, kita pasti akan bergerak lebih banyak. Oleh karena itu, sebaiknya pilih pakaian yang ringan seperti kaus dengan bahan yang menyerap keringat.

3. Pakai tas yang sesuai
Ransel atau tas selempang bisa menjadi pilihan. Selain bisa memuat cukup banyak barang, Anda tidak akan pegal ketika mengenakannya sepanjang konser dan memudahkan pengawasan terhadap barang yang dibawa.

4. Bersiaplah menghadapi hujan
Saat ini, musim hujan sudah tiba. Jadi, bawalah payung atau jas hujan agar tidak kuyup jika hujan turun. Bawalah pula pakaian ganti untuk berjaga-jaga pakaian Anda basah karena hujan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia