17 November 2018, Ngayogjazz Digelar di Gilangharjo Bantul

17 November 2018, Ngayogjazz Digelar di Gilangharjo BantulNgayogjazz 2018
08 November 2018 20:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJAHampir setahun berlalu setelah digelar di Kecamatan Sleman, Ngayogjazz bakal hadir lagi di tahun ini. Pada Sabtu, 17 November 2018, Ngayogjazz mengambil lokasi di Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Bantul.

Dalam promo yang diumumkan lewat akun Ngayogjazz 2018 di Twitter, pergelaran musik jaz itu pada tahun ini mengambil tema Negara Mawa Tata, Jazz Mawa Cara. Pentas akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai malam hari.

Dari line up yang sudah diumumkan, akan ada nama-nama besar di musik jaz. Ada Tohpati Bertiga, Syahrani & Queenfireworks, Idang Rasidi and His Next Generation featuring Tompi & Margie Segers serta dari Jogja ada Magnitudo dan Purwanto & Kua Etnika.

Selain musikus dari Indonesia, akan tampil juga musikus jaz luar negeri. Ada Kika Spangers Quintet dari Belanda, Ozma Quintet dari Prancis, Rodrigo Parejo Quartet dari Spanyol serta Mikele Montolli dari Italia.

Sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penonton tidak dipungut tiket masuk untuk bisa menikmati musik jaz dengan suguhan nuansa desa. Selain itu, ada juga agenda workshop artistik bersama Froghouse YK dan Karang Taruna Gilangharjo pada Minggu (11/11/2018).