Advertisement

17 November 2018, Ngayogjazz Digelar di Gilangharjo Bantul

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 08 November 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
17 November 2018, Ngayogjazz Digelar di Gilangharjo Bantul Ngayogjazz 2018

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHampir setahun berlalu setelah digelar di Kecamatan Sleman, Ngayogjazz bakal hadir lagi di tahun ini. Pada Sabtu, 17 November 2018, Ngayogjazz mengambil lokasi di Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Bantul.

Dalam promo yang diumumkan lewat akun Ngayogjazz 2018 di Twitter, pergelaran musik jaz itu pada tahun ini mengambil tema Negara Mawa Tata, Jazz Mawa Cara. Pentas akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai malam hari.

Advertisement

Dari line up yang sudah diumumkan, akan ada nama-nama besar di musik jaz. Ada Tohpati Bertiga, Syahrani & Queenfireworks, Idang Rasidi and His Next Generation featuring Tompi & Margie Segers serta dari Jogja ada Magnitudo dan Purwanto & Kua Etnika.

Selain musikus dari Indonesia, akan tampil juga musikus jaz luar negeri. Ada Kika Spangers Quintet dari Belanda, Ozma Quintet dari Prancis, Rodrigo Parejo Quartet dari Spanyol serta Mikele Montolli dari Italia.

Sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penonton tidak dipungut tiket masuk untuk bisa menikmati musik jaz dengan suguhan nuansa desa. Selain itu, ada juga agenda workshop artistik bersama Froghouse YK dan Karang Taruna Gilangharjo pada Minggu (11/11/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement