Advertisement

Anggun Ingin Putrinya Tidak Hanya Bahagia, Tapi Juga Berguna

Newswire
Sabtu, 10 November 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Anggun Ingin Putrinya Tidak Hanya Bahagia, Tapi Juga Berguna Anggun C Sasmi bersama Roby Purba usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Di tengah pekerjaannya yang padat sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi menjadikan sang putri, yakni Kirana Cipta Montana Sasmi sebagai motivasinya dalam menjalani semua kegiatan-kegiatan.

Meski pelantun Snow On The Sahara tersebut disibukkan dengan berbagai kegiatan, Anggun C Sasmi tetap ingin menjadi contoh atau panutan untuk putri sematawayangnya itu.

Advertisement

"Buat saya motivasinya semenjak jadi ibu ke anak, karena saya traveling terus, anak jadi kayak motivasi karena saya jadi contoh wanita pertama untuk anak saya," ujar Anggun C Sasmi saat berbicara di Indonesian Women's Forum 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

"Harus jadi role model. Dan Budaya Indonesia yang dia tahu dari saya. Walaupun saya tinggal di Prancis, tapi dia fasih bahasa Indonesia. Jadi buat saya penting sekali mempunyai akar dari mana," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Anggun C Sasmi tidak hanya menginginkan Kirana Cipta Montana Sasmi menjadi anak yang bahagia, melainkan sebagai putri yang berguna bagi orang lain dan masyarakat sekitar.

"Dan daridulu sebagai seorang ibu pengin anak aku bahagia, tapi buat saya bahagia itu enggak cukup," ungkap wanita dengan nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu.

"Saya pengin anak saya bahagia dan bisa menjadi sesuatu, berguna bagi masyarakat. Penting bagi suatu perempuan untuk membuat anak baik hati dan pintar," tutup Anggun C Sasmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement