Anggun Ingin Putrinya Tidak Hanya Bahagia, Tapi Juga Berguna

Anggun Ingin Putrinya Tidak Hanya Bahagia, Tapi Juga BergunaAnggun C Sasmi bersama Roby Purba usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari. - Suara.com/Ismail
10 November 2018 01:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Di tengah pekerjaannya yang padat sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi menjadikan sang putri, yakni Kirana Cipta Montana Sasmi sebagai motivasinya dalam menjalani semua kegiatan-kegiatan.

Meski pelantun Snow On The Sahara tersebut disibukkan dengan berbagai kegiatan, Anggun C Sasmi tetap ingin menjadi contoh atau panutan untuk putri sematawayangnya itu.

"Buat saya motivasinya semenjak jadi ibu ke anak, karena saya traveling terus, anak jadi kayak motivasi karena saya jadi contoh wanita pertama untuk anak saya," ujar Anggun C Sasmi saat berbicara di Indonesian Women's Forum 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

"Harus jadi role model. Dan Budaya Indonesia yang dia tahu dari saya. Walaupun saya tinggal di Prancis, tapi dia fasih bahasa Indonesia. Jadi buat saya penting sekali mempunyai akar dari mana," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Anggun C Sasmi tidak hanya menginginkan Kirana Cipta Montana Sasmi menjadi anak yang bahagia, melainkan sebagai putri yang berguna bagi orang lain dan masyarakat sekitar.

"Dan daridulu sebagai seorang ibu pengin anak aku bahagia, tapi buat saya bahagia itu enggak cukup," ungkap wanita dengan nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu.

"Saya pengin anak saya bahagia dan bisa menjadi sesuatu, berguna bagi masyarakat. Penting bagi suatu perempuan untuk membuat anak baik hati dan pintar," tutup Anggun C Sasmi.

Sumber : okezone.com