Advertisement

5 Bulan Berteman, Barbie Nouva Ungkap Kepribadian Maria Ozawa

Newswire
Selasa, 13 November 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
5 Bulan Berteman, Barbie Nouva Ungkap Kepribadian Maria Ozawa Maria Ozawa dan Barbie Nouva. - Ist/ Instagram @official.barbienouva

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan datangnya mantan bintang film panas Maria Ozawa ke pulau dewata, pekan lalu. Kedatangannya sempat membuat kontroversi lantaran kala itu Kantor Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali, sempat memeriksa Maria Ozawa selama 3 jam dan menahan paspornya.

Usut punya usut, ada peran disk jockey (DJ) seksi sekaligus model dewasa Barbie Nouva di balik kedatangan Maria Ozawa ke Bali. Barbie mengaku, mengundang Maria Ozawa secara khusus untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Namun dia tak menyangka bahwa pesta (yang awalnya) menyenangkan itu meninggalkan trauma pada sang sahabat.

Advertisement

Kepada awak media, Barbie kemudian menuturkan awal perkenalannya dengan aktris panas bernama panggung Miyabi itu. Dia mengaku, persahabatan dua bintang seksi itu bermula dari sebuah proyek host bareng.

“Kenal awal Juni 2018. Baru banget memang. Saat itu, saya ditawari untuk menjadi host sebuah event Piala Dunia di Manila [Filipina] yang ternyata tandem dengan dia [Maria Ozawa],” ujar Barbie menjelaskan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Barbie mengaku, awalnya tak percaya akan bekerja bareng dengan Maria Ozawa hingga akhirnya kontrak kerja berada di tangannya. “Aku sempat mengira tawaran itu penipuan. Akhirnya, aku minta kontrak kerja dan mereka benar mengirimkannya. Ternyata tawaran itu benar dan aku bisa berkenalan dengan si Miyabi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Barbie mengungkapkan, pada awal pertemuan ada rasa canggung yang dirasakannya. Namun karena Maria Ozawa membuka pembicaraan terlebih dahulu, komunikasi itupun berjalan dengan baik. “Awalnya, kami enggak ngobrol sama sekali. Kemudian dia bertanya aku hobi apa dan aku jawab perawatan kecantikan. Akhirnya, dia ajak ke salon kuku,” papar Barbie.

Selain memiliki kesamaan hobi, ternyata Maria Ozawa adalah sosok yang iseng di mata Barbie. “Iya waktu perwatan kuku aku ketiduran dan dia mengambil fotoku diam-diam. Karena pose tidurku, akhirnya sampai sekarang dia panggil aku Baby Bear. Event 35 hari itu benar-benar membuat kami dekat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement