Advertisement

Peggy Melati Sukma Pakai Cadar sebagai Bagian dari Perbaiki Iman

Newswire
Rabu, 14 November 2018 - 15:10 WIB
Laila Rochmatin
Peggy Melati Sukma Pakai Cadar sebagai Bagian dari Perbaiki Iman Peggy Melati Sukma. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Peggy Melati Sukma merupakan salah satu artis yang sudah menepi dari panggung hiburan. Dia kini lebih banyak sibuk dengan kegiatan kerohanian.

Bukan cuma berhijab, bintang sinetron Gerhana itu bahkan sudah sembilan bulan mengenakan cadar atau niqab. Kini, tak sembarang orang yang boleh melihat wajahnya.

Advertisement

Bagi Peggy, penampilan barunya ini merupakan sebuah proses untuk menjadi seorang muslimah yang lebih baik. Sedianya, kata dia, tiap manusia memang harus berubah ke arah positif.

"Semoga bisa untuk memperbaiki diri menjalankan syariat Allah, mendekatkan diri pada Allah," kata Peggy ditemui usai menghadiri tabligh akbar di Mesjid di Mesjid Adz Dzikra, kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018).

Peggy berharap dengan memakai cadar atau niqab, dirinya jadi lebih taat kepada Tuhan. Sebab menutup wajah di depan orang yang bukan mahram, bagi Peggy adalah bagian dari memperbaiki hubungannya dengan Sang Pencipta. Mahram adalah orang yang masih ada hubungan keluarga dan terlarang untuk menikah dengannya.

"Memakai cadar ini kan bagian dari memperbaiki keimanan kita di dalam memelihara aurat, tentu saja setelah menutup aurat dengan sebaik-baiknya, lalu kemudian beranjak kepada lebih tawadu kepada Allah ta'ala," ujarnya menuturkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement