Advertisement

Arthur Michael William Mattews, Nama Putra Pippa Middleton

Newswire
Rabu, 14 November 2018 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Arthur Michael William Mattews, Nama Putra Pippa Middleton Pippa Middleton dan suami James Matthews. - Bisnisindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pippa Middleton dan dan suami James Matthews telah menamai putra mereka dengan nama Arthur Arthur Michael William Mattews.

Adik dari Duchess of Cambrige melahirkan bayi laki-lakinya seberat 3,6 kilogram di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary's, Paddington, pada 15 Oktober 2018 tetapi pada saat itu namanya masih dirahasiakan.

Advertisement

Dilansir dari dailymail, Nama Michael adalah penghormatan bagi ayah Pippa, Michael Middleton dan adik suaminya juga memiliki nama Michael yang meninggal saat mendaki Gunung Everest pada 1999.

Michael Matthews hilang di Gunung Everest ketika dia mencoba menjadi orang Inggris termuda untuk mendaki puncak tertinggi dunia.

Setelah kematiannya yang tragis, saudara laki-laki James Matthews bersama Pippa berkomitmen untuk menggalang dana untuk daerah-daerah yang dilanda kemiskinan di Afrika dan Asia melalui Yayasan Michael Matthews.

Kemudian, Nama depan putra pasangan yang menikah pada 20 Mei 2017 ini juga berbagi nama dengan saudara sepupunya, putra ketiga Pangeran William dan kakaknya, Kate Middleton, Pangeran Louis Arthur Charles yang juga memiliki nama tengah Arthur.

Nama Arthur diketahui juga di sematkan pada nama panjang Pangeran William dan Pangeran Charles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement