Advertisement

Miliarder Muda Medina Zein Angkat Bicara Soal Tuduhan Kekayaannya Dimanfaatkan Keluarga Azhari

Nina Atmasari
Kamis, 15 November 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Miliarder Muda Medina Zein Angkat Bicara Soal Tuduhan Kekayaannya Dimanfaatkan Keluarga Azhari Lukman Azhari bersama istri, Medina Zein. - Suara.com/Sumarni

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Lukman Azhari dituduh memanfaatkan istrinya yang seorang miliarder muda Medina Zein. Bahkan, tuduhan yang dilontarkan olehChendy Srikandi juga menyebutkan bahwa keluarga suaminya turut melakukannya.

Medina Zein akhirnya angkat bicara soal itu. Menurut dia, tuduhan mantan istri siri Lukman Azhari itu tidak beralasan.

Advertisement

"Dia [Chendy Srikandi] mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan Medina. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri. Untuk apa memanfaatkan saya?" kata Medina Zein di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Perempuan kelahiran 23 Mei 1992 ini bahkan menyatakan tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk kakak iparnya, termasuk Ayu dan Sarah Azhari.

"Mereka datang ke Indonesia saja untuk pernikahan kita nggak ada Rp1.000 pun yang saya keluarkan untuk mereka. Mereka di sana kerja, mereka juga di sana sekolah, biaya hidup di sana mahal. Aku sampai kaget," sambungnya lagi.

Dia tahu biaya hidup di luar negeri sangat mahal. Pasalnya, sebulan Medina Zein tinggal di Amerika, dia menggelontorkan uang lumayan banyak.

"Ketika saya sebulan sama Lukman di Amerika biaya hidup di sana mahal banget. Terus saya biayain keluarganya Lukman gitu? Lucu banget. Dan dia [Chendy Srikandi] membuat statement itu yang membuat keluarga Lukman sakit hati," ucap Medina Zein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement