Advertisement

Joko, Guru SMK di Kendal yang Di-bully Murid Dapat Hadiah dari Robby Purba

Newswire
Sabtu, 17 November 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Joko, Guru SMK di Kendal yang Di-bully Murid Dapat Hadiah dari Robby Purba Robby Purba (kanan) dan Joko (kiri). - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebagai public figur, artis mestinya melakukan sesuatu yang bisa bermanfaat dan menginspirasi penggemarnya. Seperti yang dilakukan oleh artis Robby Purba.

Ia baru saja memberikan momen kebahagiaannya bisa bertemu dengan Joko, sosok guru yang tengah viral karena videonya yang dipukuli oleh para murid di Kendal, Jawa Tengah.

Advertisement

Pada beberapa foto yang diunggah di Instagram, Robby pun tampak meluapkan rasa bahagianya dengan senyuman lebar di wajahnya. Dalam kunjungannya ke Kendal, Robby tidak hanya sekedar mengunjungi Joko tapi juga sekaligus memberikan motivasi agar sang guru siap untuk kembali mengajar.

"Masuuuuk pak Eko, ini adalah misi pertama aku untuk mempersiapkan pak Eko agar kembali fresh saat mengajar Senin depan," ujar Robby pada kolom caption di instagram pada Jumat, 16 November 2018.

Lebih lanjut pada foto selanjutnya Robby juga tampak memberikan hadiah berupa setelan baju mengajar lengkap dengan sepatu untuk Joko.

Kebahagiaan Robby pun makin terasa lengkap manakala ia mendapat sambutan hangat dari keluarga Joko yang ternyata adalah bagian dari sejarah Indonesia.

"Siapa sangka aku bisa mendapatkan keluarga baru disini. Aku juga bisa kenal sama mbah kakung yang dulunya adalah seorang veteran," ungkapnya.

Terakhir, Robby pun berterima kasih kepada mereka yang turut membantu mempertemukan ia dengan sang guru. Pria yang pernah memandu acara Indonesia Rising Star ini berharap agar silaturahmi pun terus berjalan.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk semua orang yang udah bantu. Aku Pastikan pak Joko 100% happy dan siap mengemban tugas sebagai seorang guru, " tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement