Advertisement

Jangan Lihat Joget Drible Pamela Duo Serigala, Jika Tak Ingin Ngilu!

Newswire
Minggu, 18 November 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Jangan Lihat Joget Drible Pamela Duo Serigala, Jika Tak Ingin Ngilu! Pamela Safitri. suara.com - Ismail]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pamela Safitri, personel Duo Serigala bikin heboh dunia maya gara-gara joget erotisnya yang diunggah di akun Instagramnya @pamelasafitiriduoserigala.

Di video pendek tersebut, Pamela Safitri umbar aset jumbo miliknya dengan gaun potongan dada rendah warna metalik.

Advertisement

Sambil berjoget, Pamela menggoyangkan aset jumbonya dengan goyang dribble, joget yang pernah dipopulerkan Pamela Safitri bersama eks rekan duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianty.

Postingan Pamela Safitri langsung diguyur komentar netizen. Netizen nyinyir melihat goyangan seronoknya yang dianggap hanya cari sensasi.

@amjulianto27_official menulis, "Serius dah gua mendingan liat Miyabi ketimbang liat ni orang. Jijik lebay cuma cari sensasi."

@az_zainnn menambahkan, "Udah nggak laku ya. Iya lah nggak laku kelakuannya gini. Tuhan juga tau mana yang pantes dikasih rezeki."

Dilanjutkan @adityagnwn91, "Giliran di sosmed murahan. Giliran di gerepe-gerepe lapor. Situ waras. Segitunya banget nyari uang. Ga inget akhirat?"

Sebelumnya, Pamela disemprot warganet gara-gara aksi vulgar uka baju dan mempertontonkan payudaranya. Ini dilakukan di video blog perdananya.

Pamela berkilah aksi seronok tersebut merupakan hukuman dari teman-temannya.Dia kena hukum lantaran tak berani menaiki salah satu wahana ekstrem di Dufan, Ancol.

"Apalagi aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang 'Kak Pamela bikin vlog dong' ya udah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu," kata Pamela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Pamela sadar, gara-gara videonya itu, hujatan datang bertubi-tubi dari warganet. Tapi dia juga senang lantaran yang menonton juga cukup banyak.

Pamela berjanji akan lebih selektif lagi mengunggah konten ke channel YouTube miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement