Usai Grebek Angel Lelga di Dalam Kamar dengan Lelaki Lain, Vicky Prasetyo Unggah Pernyataan Ini ke Instagram

Usai Grebek Angel Lelga di Dalam Kamar dengan Lelaki Lain, Vicky Prasetyo Unggah Pernyataan Ini ke InstagramAngel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone
19 November 2018 14:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Seusai menggerebek isrtinya Angel Lelga yang diduga berselingkuh, komedian Vicky Prasetyo memposting kata-kata bijak di Instagram.

Vicky Prasetyo hebohkan jagad maya dengan sebuah video berisi penggerebekannya terhadap Angel Lelga. Dalam video itu, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut memergoki sang istri yang sedang berduaan dengan seorang lelaki di dalam kamar.

Beberapa jam setelah insiden tersebut, Vicky Prasetyo muncul di Instagram pribadinya dengan sebuah video berjudul Filosofi Vickynisasi. Video itu berisi ungkapan kata-kata bijak tentang bagaimana seharusnya menjalani hidup.

"Di dalam hidup pasti ada dua hal yang akan kita temukan, kebahagiaan dan kesedihan, pertemuan dan juga perpisahan. Di kala kita berpisah dengan pasangan kita, belajarlah untuk menjadi hati yang besar," begitu kata Vicky Prasetyo.

"Tidak menceritakan keburukan apapun pasanganmu di hadapan orang lain, karena dia juga menyimpan sejuta keburukanmu yang dia simpan baik hanya untuk menghormatimu. Sekecil apapun, dia pasti pernah melakukan kebaikan untukmu," sambungnya lagi.

Secara tak langsung, penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo bertolak belakang dengan Filosofi Vickynisasi tersebut. Mengingat, lelaki 34 tahun itu menjadikan peristiwa tersebut sebagai tontonan masyarakat, melalui tayangan infotainment serta video yang ia rekam dan unggah sendiri ke Instagram.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo mengaku akan tetap kuat meski telah disakiti oleh istrinya. Di akhir video, ia pun masih sempat berterima kasih pada Angel Lelga dan menyampaikan harapan secara tersirat.

"Belajarlah untuk saling menghormati dan tidak menyakiti. Kau boleh lukai fisiknya. Kau boleh hancurkan fisikku. Kau boleh hancurkan semua nama baikku. Tapi jangan hancurkan hati aku. Kenapa? Karena di dalam hati aku masih ada namamu. Terima kasih," ungkap Vicky Prasetyo.

Sumber : Suara.com