Advertisement

Gading Marten dan Gisella Anastasia Akan Bercerai?

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Gading Marten dan Gisella Anastasia Akan Bercerai? Instagram Gading Marten - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis Indonesia. Rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan retak seiring dengan pendaftaran gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi ini pun sudah tersebar di media sosial. Bahkan terlihat dari website resmi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sudah ada nama Gisella Anastasia sebagai tergugat dalam kasus perkara di PN tersebut.

Advertisement

“Mba, betul baru Senin dimasukan perkaranya no.908/Pdt.G/2018 PN.JKT.SEL. Gading Gisel fix cerai,” bunyi pesan whatsapp yang dilansir dari akun gosip @lambe_turah pada Rabu, (21/11/2018).

Pembenaran soal nomor gugatan perkara itu diucapkan oleh Ahmad Guntur, Humas PN Jakarta Selatan.

“Memang perkara itu masuk ke pengadilan, pada Senin. Mengenai siapa tergugat dan menggunggat pengadilan tidak bisa membocorkannya karena ini sifatnya tertutup. Silahkan anda bertanya kepada yang bersangkutan mengenai hal tersebut,” ujar Guntur.

Sayangnya, belum ada penjelasan apapun terkait berita yang cukup mengejutkan banyak pihak ini. mengingat jika pasangan Gading dan Gisell selalu terlihat harmonis di beberapa kesempatan.

Bahkan belum lama ini pasangan yang menikah pada 2013 itu merayakan ulang tahun Gisell yang ke 27. Bersama Gempi anak pertama mereka, Gading pun memberikan kue sekaligus doa terbaik untuk sang istri.

“Happy birthday, mama Iseeeelll, sehat terus panjang umur, bahagia terus. Diberkati Tuhan dalam segala hal... Amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahaha,” tulis Gading, 16 November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Kembali Dikucurkan untuk Mendukung Program Becak Listrik di 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement