Advertisement

Konser Judas Priest di Jakarta Tanpa Band Pembuka

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 21 November 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Konser Judas Priest di Jakarta Tanpa Band Pembuka Judas Priest

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Promotor konser Judas Priest di Indonesia, Rajawali Indonesia Communication, tidak akan menyuguhkan band pembuka dalam gelaran konser band heavy metal asal Inggris itu.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, menuturkan Judas Priest akan tampil sendirian. “Tidak ada band pembuka,” ungkapnya, Rabu (21/11/2018). Konser diagendakan pada 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Advertisement

Seluruh tata letak panggung sepenuhnya untuk Rob Halford dan kawan-kawan. Konser akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Di Indonesia, Judas Priest akan tampil minus Glen Tipton yang menderita parkinson.

Vokalis Rob Halford akan datang bersama Richie Faulkner di gitar, Ian Hill pada bas dan Scott Trafiv pada drum. Untuk menggantikan Tipton, Judas Priest menggandeng gitaris Andy Sneap. Ini menjadi konser pertama kalinya bagi legenda heavy metal itu tampil di Indonesia.

Konsernya mereka di Indonesia merupakan penutup rangkaian tur dunia mereka selama setahun ini. Berdasarkan jadwal di web mereka, Judas Priest dijadwalkan akan manggung lagi pada 27 Januari 2019 di Paris, Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement