Advertisement

Baim Wong Mengaku Tak Perlu Latihan Ijab Kabul

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
Baim Wong Mengaku Tak Perlu Latihan Ijab Kabul Baim wong. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktor Baim Wong sesumbar merasa tidak perlu latihan untuk proses ijab kabul yang akan berlangsung pada Kamis (22/11/2018) besok.

"Ijab kabul pas sama penghulu saja itu. Ah sinetron juga udah sering kan," katanya lantas tertawa usai menjalani siraman di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (21/11/2018).

Advertisement

Kendati begitu, lelaki 37 tahun ini tak memungkiri dirinya sering belajar mengatakan kalimat-kalimat ijab kabul saat berada di dalam mobil.

"Sudahlah, gampang. Eh jangan gitu. Hahaha Maksudnya sudah tahu, untuk ngafalin serius gitu nggak. Tapi kalau di mobil sukalah ngomong sendiri," ujar Baim Wong.

Terlepas dari itu, untuk masalah pernikahan besok, Baim Wong mengaku tidak tahu menahu urutan acaranya. Ditanya apakah ijab kabul bakal duduk berdampingan dengan Paula Verhoeven pun, dia tak bisa menjawab.
Baca Juga : Akhirnya! Gisel Buka Suara soal Cerai dengan Gading Marten

"Berdampinganlah. Eh saya juga nggak tahu pasti. Dipisah kali ya. Saya dulu baru dia datang, tapi nggak tahu juga lah. Nggak tahu. Nyerah. Saya tim terima jadi," katanya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal melangsungkan pernikahan esok hari di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Rencananya, ijab kabul akan diadakan pagi lalu disusul resepsi malam harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement