Advertisement

Song Hye Kyo Dapat Dukungan Penuh dari Song Joong Ki

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Song Hye Kyo Dapat Dukungan Penuh dari Song Joong Ki Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL--Drama terbaru tvN, Encounter melangsungkan konferensi pers pada hari ini, Rabu (21/11/2018). Park Bo Gum yang mengenakan setelan jas cokelat mendampingi Song Hye Kyo yang memakai busana putih dalam acara tersebut.

Ini menjadi proyek pertama Park Bo Gum bersama dengan Song Hye Kyo. Harus beradu akting dengan aktor yang juga merupakan sahabat dekat Song Joong Ki, Song Hye Kyo pun mendapat dukungan penuh dari sang suami.

Advertisement

"Dia bilang agar bekerja keras dan akan sangat menikmati menonton ini," kata Song Hye Kyo seperti dilansir Soompi.

Walaupun Park Bo Gum bersahabat dengan sang suami, namun nyatanya Song Hye Kyo tak cukup dekat dengan aktor 25 tahun tersebut. Song Hye Kyo mengaku baru benar-benar mengenal Park Bo Gum setelah kerja sama mereka di Encounter.

"Orang-orang sepertinya berpikir kami sangat dekat, tetapi jujur saja, kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu di Encounter. Dia lebih muda, tapi masih sulit bagi saya untuk mendekatinya,” ungkap aktris 36 tahun itu.

Dia melanjutkan, “Aku berbicara banyak dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak ada perbedaan pendapat dalam setiap percakapan, dan kami selalu berada dalam hal yang sama, sehingga membuat proses syuting berjalan lancar.”

Sementara Park Bo Gum merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Song Hye Kyo. Ia juga mengatakan awalnya sulit untuk dekat dengan seniornya itu.

“Hye Kyo noona memperhatikanku dengan baik dan penuh perhatian. Awalnya sulit mendekatinya, tapi kami jadi dekat selama syuting dan membicarakan karakter kami," jelas Bo Gum.

"Ia membelikan banyak makanan untukku dan memberi nasihat yang baik. Dia cantik dalam segala hal,” pujinya.

Ecounter sendiri memceritakan Cha soo hyun (Song Hye Kyo), putri seorang politisi yang hidup dalam kemewahan. Demi keberlangsungan hidup keluarganya, ia terpaksa menikah dengan seorang pria kaya raya. Namun pernikahan itu tak memberikan kebahagiaaan untuknya. Drama Encounter akan tayang perdana pada tanggal 28 November di Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement