Advertisement

Wow, Luna Maya Diramal Akan Didekati Mantan

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 23:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Luna Maya Diramal Akan Didekati Mantan Luna Maya. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Saat ini, banyak orang yang bersimpati dengan Luna Maya. Warganet sepertinya ikut bersedih dengan cerita hidup Luna Maya yang bagaikan cerita di dalam sinetron.

Bagaimana tidak, Luna Maya baru saja putus dari Reino Barack, seorang pengusaha muda yang sudah lima tahun dipacarinya. Setelah itu, sang mantan kabarnya kini malah memiliki asmara dengan sahabat Luna sendiri, Syahrini.

Advertisement

Namun duka yang dialami Luna Maya saat ini sepertinya hanya cobaan sesaat. Karena menurut paranormal Mbak You, dalam waktu dekat, Luna akan dinaungi kebahagiaan dan keberuntungan.

"Cobaan yang mendera dari tahun-tahun kemarin buat Luna Maya, akan ada sesuatu yang luar biasa. Tapi dia adalah wanita yang kuat dan hebat, Dan dari cobaan itu ia telan sendiri, ia hadapi sendiri," kata Mbak You, di akun Instagram gosip Taantee Reempong.

Menurut Mbak You, setelah mendapat cobaan, Luna Maya akan diberikan rezeki yang berlimpah. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu akan diberikan pekerjaan yang padat dari akhir 2018 hingga sepanjang 2019.

"Di balik kepedihan itu, TUhan memberikan rezeki yang luar biasa, naik lebih hebat. Tahun ini sampai tahun depan lebih naik terus," ungkap Mbak You.

Selain itu, Mbak You juga meramal, akan ada lelaki yang mendekati Luna Maya. Menariknya, menurut Mbak You, lelaki tersebut adalah orang yang sudah lama dikenal Luna Maya.

"Dan ada laki-laki di sekitar Luna Maya yang sudah lama, tapi akan mendekati Luna Maya yang lebih serius lagi dan bisa menerima apa adanya luna maya," beber Mbak You.

"Moga-moga kegembiraan akan lebih meningkat lagi untuk Luna Maya dan jaga kesehatan karena ada sedikit cobaan," kata Mbak You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement