Advertisement

Terkuak, Hubungan Luna Maya dan Syahrini

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Terkuak, Hubungan Luna Maya dan Syahrini Luna Maya & Syahrini. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Cinta segitiga tengah mengharubiru sosok artis Luna Maya, pengusaha Reino Barack dan penyanyi Syahrini. Isu antara ketiganya hingga kini masih berlanjut.

Usai putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini. Reino dan pelantun Sesuatu itu juga kepergok saling berbalas komentar di Instagram.

Advertisement

Kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini itu sampai ke telinga Luna Maya. Tak lama setelah itu, ia menulis 'Teman Makan Teman' di InstaStory.

Publik mengaitkan status yang ditulis Luna Maya itu ditujukan untuk Syahrini. Saat ditemui wartawan Suara.com, Luna Maya membantah tulisan itu untuk Syahrini.

''Aku curhat-curhatnya ke Syahrini, Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah,'' jelas Luna Maya.

Sebelum desas-desus semakin menimbulkan speskulasi, Reino Barack muncul untuk memberikan klarifikasi. Dari situ muncul keraguan Reino jika Luna Maya tak berteman baik dengan Syahrini.

''Agak geli sih sebenernya, karena dimakan enggak, temen juga enggak. Saya ngomong apa adanya. Saya sudah menjalankan hubungan ini selama lima tahun. Tentu dia tahu sahabat saya siapa, saya juga tahu sahabatnya dia siapa. Yang namanya sahabat kan kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, hobinya ngapain, merek (kesukaan) apa. Selama lima tahun pacaran (Luna Maya), ketemu sama Syahrini satu dua kali,'' kata Reino Barack.

Sepertinya publik tak terima dengan pernyataan Reino Barack soal Luna Maya tak berteman baik dengan Syahrini. Benar saja, lantas muncul foto-foto yang menunjukkan kedekatan Luna Maya dan Syahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement