Advertisement

Soal Perceraiannya dengan Gading Marten, Ini Penjelasan Gisel

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Soal Perceraiannya dengan Gading Marten, Ini Penjelasan Gisel Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya memberikan penjelasan atas kabar perceraiannya dengan aktor Gading Marten dengan mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah telah disepakati oleh masing-masing pihak.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak," ujar Gisella kepada pewarta melalui layanan panggilan video dari kantor pengacaranya di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Advertisement

Gisel menuturkan, keretakan rumah tangganya telah terjadi sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Ketidakcocokan antara satu dengan yang lain menjadi salah satu faktor yang membuat dia dan Gading sepakat berpisah.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menampik kabar yang menyebut bahwa perceraiannya dengan putra aktor kawakan Roy Marten terjadi lantaran adanya orang ketiga.

"Sampai kami harus berpisah itu bukan berarti enggak ada apa-apa sama sekali. Tapi memang sesuatu yang mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain," kata Gisel.

"Ini murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya," terang Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan.

Gisel meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu membesar-besarkan kabar perpisahannya dengan Gading, terlebih sampai menyebar informasi-informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Jadi tolong jangan diperburuk sama berita yang aneh-aneh. Itulah yang membuat yang tadinya enggak ada apa-apa, tapi karena berita yang aneh-aneh jadi kelihatan gede banget," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement