Advertisement

Soal #SaveGempi, Gisel: Itu Makin Nyelakain Anak Saya

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 21:33 WIB
Kusnul Isti Qomah
Soal #SaveGempi, Gisel: Itu Makin Nyelakain Anak Saya Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia menunjukkan ketidaksenangannya terhadap ramainya tagar SaveGempi di media sosial. Tagar tersebut merujuk bentuk dukungan atau simpati untuk Gempita Nora Marten, pascakedua orang tuanya dikabarkan bercerai.

Menurut Gisel, tagar tersebut tidak tepat untuk digaungkan oleh warganet, di tengah pemberitaan perceraian antara dirinya dengan aktor Gading Marten.

Advertisement

"Itu hashtag [tagar] makin nyelakain anak saya, aneh-aneh aja, orang anak saya enggak kenapa-kenapa, baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja," ujar Gisel dengan nada agak meninggi, saat melakukan sambungan video call dengan pewarta di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Gisel khawatir tagar tersebut justru dapat menimbulkan kebingungan bagi Gempita di kemudian hari ketika dia telah tumbuh dewasa dan mulai mengerti tentang dunia maya.

"Mungkin kalau nanti dia gede, dia akan bingung baca itu. Tapi it's oke aku akan jelaskan ke dia, tapi menurut aku kurang-kurangin lah yang save-save Gempi itu," ucap perempuan 28 tahun itu.

Lebih lanjut Gisel juga berpesan pada para pewarta untuk tidak "memburu" Gempi ataupun keluarganya untuk dimintai tanggapan perihal perceraian dirinya dengan Gading.

"Sekarang Gempi sama mama seperti biasa. Mama aku orangnya grogian, kasian dia pasti tertekan sekali. Jadi tolong jangan kejar kemana-mana. Tapi yang pasti Gempi baik-baik saja, happy," ucapnya.

Terlepas dari tagar tersebut, Gisel mengucapkan banyak terima kasih kepada para warganet maupun teman-temannya yang telah bersimpati terhadap permasalahan yang tengah menimpa keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement