Advertisement

Seru ! Via Vallen dan Nella Kharisma Tampil Sepanggung Malam Ini

Sri Sumi Handayani
Sabtu, 24 November 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Seru ! Via Vallen dan Nella Kharisma Tampil Sepanggung Malam Ini Poster konser Via Vallen dan Nella Karisma di acara HUT ke/101 Kabupaten Karanganyar. (Instagram kabupatenkaranganyar)

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR -- Pedangdut kondang Via Vallen dan Nella Karisma bakal menghibur warga Karanganyuar, Jawa Tengah, Sabtu (24/11/2018) malam ini. 

Alun-alun Karanganyar pada Sabtu (24/11/2018) malam nanti akan dimeriahkan dengan konser spektakuler dua penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen dan Nella Karisma. 

Advertisement

Dua biduan asal jawa Timur itu akan tampil satu panggung dalam rangka memperingati HUT ke-101 Kabupaten Karanganyar. Warga Karanganyar dan sekitarnya dipersilakan datang dan menonton pertunjukan itu secara gratis.

Konser dimulai pukul 19.30 WIB dan dijadwalkan rampung sebelum pukul 00.00 WIB. Via Vallen maupun Nella Karisma juga akan berduet dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

"Rencana dua penyanyi itu [Via Vallen dan Nella Kharisma] akan membawakan masing-masing tujuh buah lagu," kata PIC Konser Spektakuler, Felix Ade Sultansyah, saat berbincang dengan wartawan di SFA Steak and Resto Karanganyar, Kamis (22/11/2018).

Selain Via Vallen dan Nella Kharisma, konser juga dimeriahkan dengan penampilan biduan lain dari Orkes Melayu (OM) Sera dan OM Lagista. 

Felix menyampaikan OM Sera akan membawa lima penyanyi, yakni Iva Berlian, Fibri Viola, Irenne Ghea, Adelia Sanca, dan Ina Samanta. Sedangkan OM Lagista akan membawa empat penyanyi.

Felix menyampaikan pengamanan melibatkan 880 orang dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan lain-lain.

Pihaknya berharap masyarakat Karanganyar terhibur dengan konser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Kisah Mualaf Dian Sastro, Mencari Jalan Tuhan sejak SMA, Pelajari Semua Agama

Hiburan
| Minggu, 17 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement