Advertisement

Trailer Baru The Lion King Cetak Rekor Baru Disney

Newswire
Senin, 26 November 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Trailer Baru The Lion King Cetak Rekor Baru Disney The Lion King. - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES--Disney belum lama ini baru saja merilis teaser trailer dari salah satu film andalannya di tahun depan, The Lion King. Meski film tersebut adalah remake dari animasinya, sambutan hangat ternyata didapatkan oleh Disney dari para penggemarnya.

Dari 24 jam penayangannya, film garapan sutradara Jon Favreau ini sudah ditonton lebih dari 224,6 juta pasang mata. Rekor baru pun tercipta. The Lion King menjadi teaser trailer Disney yang paling banyak ditonton selama 24 jam.

Advertisement

Disney sengaja merilis teaser trailer The Lion King bersamaan dengan hari Thanksgiving. Rasa nostalgia yang dibawa dari teaser tersebut membuat publik banyak memperbincangkannya di dunia maya.

“Everything the light touches is our kingdom,” kalimat yang diucapkan oleh Mufasa tersebut tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar karena James Earl Jones akan kembali menjadi pengisi suara ayah dari Simba.

Selain menampilkan kembali James, barisan pemain level atas juga telah dipilih untuk meramaikan film ini. Donald Glover akan berperan sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai Sarabi, John Oliver sebagai Zazu, Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai duo sahabat Simba, Timon dan Pumbaa.

Sementara untuk Jon Favreau sendiri, The Lion King menjadi film live-action keduanya setelah The Jungle Book yang dirilis tahun 2016.

Disney memang sedang fokus untuk memperbaharui beberapa film klasiknya sejak dua tahun terakhir. Setelah The Jungle Book, tahun lalu mereka sukses besar dengan Beauty and the Beast. Proyek mereka masih panjang karena akan ada banyak film live-action lain seperti Dumbo, Aladdin, Lady and the Tramp, serta Mulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement