Advertisement

Duka Luna Maya untuk Ayu Dewi

Newswire
Kamis, 29 November 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Duka Luna Maya untuk Ayu Dewi Luna Maya. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Luna Maya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Sekar Dewi, ibu kandung dari sahabatnya, Ayu Dewi. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengucapkan duka citanya melalui Instagram, Kamis (29/11/2018).

Luna Maya mengunggah potret keluarga Ayu Dewi, lengkap dengan kedua orangtuanya. Melalui keterangan foto, perempuan 35 tahun itu berdoa agar sang sahabat tabah.

Advertisement

"Inna lillahi wa innailaihi rojiuun, dear @mrsayudewi dan keluarga semoga selalu di berikan ketabahan Dan kekuatan untuk iklas, Doa Kita untuk ibu dan keluarga," tulis Luna Maya.

Mantan pacar Reino Barack itu pun meminta 16,4 juta pengikutnya di Instagram untuk ikut mendoakan Ayu Dewi dan keluarga. Sontak, ungkapan itu diamini oleh ratusan warganet.

"Mohon Doakan sahabat saya. Dan Ibunda ayu dewi bisa tenang dan Amal Ibadah beliau di terima di sisi NYA. Amin," ungkap Luna Maya.

Ibu kandung Ayu Dewi, Sekar Dewi, meninggal dunia, Kamis (29/11/2018) pagi di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan dan di mana jenazah akan dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement