Advertisement

Main Film untuk Pertama Kalinya, Gibran Rakabuming Langsung Kapok

Newswire
Jum'at, 30 November 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Main Film untuk Pertama Kalinya, Gibran Rakabuming Langsung Kapok Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. - JIBI/M. Ferri Setiawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka terjun ke dunia akting dengan bermain dalam film Sesuai Aplikasi. Ternyata, Gibran merasa kapok.

Hal itu pun disampaikannya secara langsung kepada sang sutradara, Adink Liwutang usai menjalani proses syuting.

Menurut Adink Liwutang, Gibran sedikit terkejut dengan pengambilan gambar untuk sebuah film. Oleh sebab itu, Adink banyak menjelaskan hal-hal berbau teknis kepadanya.

"Iya. Dia kapok itu, habis itu, 'Wah kapok saya mas Adink', 'Mohon maaf beginilah syuting,'" ungkap Adink Liwutang saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

"Dia pikir sudahan, karena saya pakai dua kamera, tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," tambahnya.

Selain itu, Adink Liwutang juga menilai kalau Gibran Rakabuming Raka cukup berbeda dengan sang adik, yakni Kaesang Pangarep yang sudah terbiasa berbicara di hadapan berbagai macam media, seperti kamera.

"Gibran bukan Youtuber, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang dekat. Dia ngevlog, gayanya begitu, saya lebih dekat kalau ini. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran," papar Adink Liwutang.

"Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting enggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Itu ada berapa angle kan," tutupnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement