Advertisement

Bukannya Disambut, Biduan yang Loncat dari Panggung Ini Malah Bikin Penonton Takut dan Lari

Jafar Sodiq Assegaf
Minggu, 02 Desember 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Bukannya Disambut, Biduan yang Loncat dari Panggung Ini Malah Bikin Penonton Takut dan Lari Aksi pedangdut lompat dari panggung. (Istimewa - Facebook)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada- ada saja kelakuan biduan di atas panggung. Seorang biduan panggung menjadi viral di jejaring sosial lantaran melompat dari atas panggung. 

Penyanyi dangdut yang mengenakan baju garis-garis dan rok biru ini melakukan aksi nekatnya melompat dari atas panggung yang tinggi. Aksinya tersebut sontak membuat penonton yang didominasi anak kecil tersebut terkejut bahkan mereka berlari menjauhi penyanyi tersebut.

Advertisement

Akun Facebook Eris Riswandi baru saja membagikan video viral penyanyi dangdut yang melakukan aksi unik saat bernyanyi. Dalam video tersebut terlihat ada tiga orang penyanyi dangdut yang tengah menghibur masyarakat. Awalnya ketiga penyanyi tersebut asik berjoget biasa di atas panggung.

Namun, salah satu penyanyi dangdut yang mengenakan baju garis-garis dan rok biru ini melakukan aksi nekatnya melompat dari atas panggung yang tinggi. Aksinya tersebut sontak membuat penonton yang didominasi anak kecil tersebut terkejut bahkan mereka berlari menjauhi penyanyi tersebut.

Tanpa merasa kesakitan atau berhenti sejenak, penyanyi tersebut tetap bergoyang asik dan kembali mengikuti alunan musik.  Temannya yang melihat aksi itu hanya bisa geleng-geleng. Tak lama biduan yang melompat tadi langsung kembali ke atas panggung. 

Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen karena aksi penyanyi dangdut yang unik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Imunisasi Serentak IBI DIY untuk Memperluas Cakupan

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement