Advertisement

Kate Middleton Diisukan Tidak Akur dengan Meghan Markle, Begini Penjelasan Kerajaan Inggris

Newswire
Selasa, 04 Desember 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Kate Middleton Diisukan Tidak Akur dengan Meghan Markle, Begini Penjelasan Kerajaan Inggris Keluarga Kate Middleton. - Fox News.

Advertisement


Harianjogja.com, LONDON - Kerajaan Inggris diterpa isu miring. Beredar spekulasi tentang ‘permusuhan’ Meghan Markle dan Kate Middleton. Hal ini bahkan menjadi buah bibir warga Inggris beberapa minggu terakhir.

Rumor itu berawal dari pemberitaan media lokal yang mengulas perbedaan kepribadian kedua putri tersebut. Isu itu semakin bergerak liar ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari istana. Kabarnya, keputusan itu diambil setelah Middleton menegur Markle karena berbicara kasar terhadap stafnya.

Advertisement

Terkait gosip itu, sumber dalam Istana Kensington akhirnya buka suara. Terkait kabar keluarnya Pangeran Harry dan sang istri dari istana, sumber itu mengatakan, hal itu belum menjadi keputusan sahih.

Namun, kalaupun hal itu terjadi, alasannya lebih kepada Markle membutuhkan banyak ruang untuk membesarkan bayinya. “Keputusan itu tidak muncul begitu saja,” ujar sumber dalam Istana Kensington.

Pangeran Harry dan Markle dikabarkan akan pindah ke apartemen yang saat ini digunakan oleh Duke dan Duchess of Gloucester. Hanya saja, apartemen itu dikabarkan akan menjalani renovasi yang membutuhkan waktu cukup lama sehingga tidak ada orang lain yang bisa menempati apartemen itu sementara waktu.

Sementara terkait teguran Middleton untuk Markle, sumber tersebut mengatakan, “Hal itu tak pernah terjadi.” Sejauh ini, pihak istana memang hampir tidak pernah mengomentari rumor atau spekulasi tentang kehidupan pribadi anggota kerajaan. Maka ketika Istana Kensington buka suara, tentu gosip-gosip itu sangat mengganggu keluarga kerajaan.

Middleton sebenarnya sempat membantah tudingan perseteruannya dengan sang adik ipar. Dalam kunjungan ke Leicester awal pekan lalu, Middleton sempat mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kehamilan Meghan Markle.

“Ini adalah waktu yang istimewa untuk memiliki bayi. Saatnya bagi George, Charlotte, dan Louis untuk memiliki sepupu. Ini merupakan momen yang istimewa,” ujar Middleton kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement