Advertisement

Bertemu Gading di Pentas Balet Gempita, Begini Perasaan Gisel

Newswire
Selasa, 04 Desember 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Bertemu Gading di Pentas Balet Gempita, Begini Perasaan Gisel Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Gading Marten dan Gisella ANastasia sedang menghadapi perceraian. Pasca-memutuskan untuk berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bertemu ketika menghadiri acara balet sang anak. Kebersamaan mereka menjadi sorotan publik lantaran keduanya akan bercerai.

Perasaan canggung tentunya dirasakan oleh keduanya. Namun Gisel menegaskan bahwa itu adalah komitmen mereka untuk selalu memberikan dukungan untuk Gempi.

Advertisement

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua' tapi emang iya kan kita nggak berdua kita rame-rame sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja," kata Gisel saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Bagaimanapun Gisel dan Gading sudah melakukan konsultasi kepada psikolog agar anak tidak terganggu mentalnya karena perceraian orangtuanya. Itu adalah salah satu kekhawatiran dari Gading dan Gisel saat memutuskan untuk bercerai.

"Jadi untuk bisa ke acara anak sebisa mungkin selengkap mungkin gitu. Tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walaupun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya gitu," tutup Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement